RADIO ZFM ON AIR

Wednesday, December 24, 2014

OCHA D’MOY meluncurkan Hits Single yang berjudul “JAHARA”



Ocha D’Moy, begitulah nama panggilan dari Dara kelahiran Bandung, 7 Desember 1991 ini. Setelah sekian lama terbang di panggung-panggung hiburan dangdut Bandung, dengan gaya panggung yang mengesankan juga karakter vocal yang begitu khas, akhirnya D’Moy Di Produksi oleh Shellanada Entertainment untuk meluncurkan Hits Single yang berjudul “JAHARA”. Lagu ini benar-benar sangat sesuai dengan karakter vocal D’Moy yang unik dengan dibumbui jenis music Sunda Koplo, berharap lagu ini bisa di terima oleh masyarakat pendengar dan pencinta music dangdut tanah air, karena D’Moy akan tetap mempertahankan etnis music Indonesia khususnya Jawa Barat atau Sunda.

Walaupun dengan music sunda koplo, namun lirik dari lagu “JAHARA” ini dibuat dan disesuaikan dengan pengetahuan bahasa Indonesia zaman sekarang bisa dibilang bahasa gaul gitu loh… , lebih tepatnya lagi pencipta lagu ini terinspirasi dari bahasa-bahasa gaul para “Pria Kayak Wanita” yang tengah beredar luas di bumi Indonesia ini.
Nah, kata “JAHARA” ini kalo dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar itu artinya “JAHAT”. Jadi lagu ini menceritakan tentang kelakuan dan sifat laki-laki saat ada cewek seksi berada tepat didepan mata nya. Kira-kira gimana reaksi cowo itu yahh??... pasti udah pada tau kan jawaban nya? D’Moy udah ngjawab pertanyaan tadi di lagu “JAHARA” ini. Biar tau jawabannya, dengerin aja yah Hits Single “Ocha D,Moy – JAHARA”.
Begitulah sekilas profile Ocha D’Moy berikut Hits Single nya, berharap kedatangan D’Moy bisa diterima oleh masyarakat pendengar dan pencinta dangdut.
Salam D’Moy, “Goyaaang Maaaang”……

No comments: