RADIO ZFM ON AIR

Wednesday, December 24, 2014

New Single Dangdut Funky Hoky Bash berjudul “MasihLajang"




Tahun 2014 adalah tahun angin segar buat perkembangan musik dangdut di tanah air. Media penyiaran televisi sedikit demi sedikit mulai bergeliat dan bersaing membuat program dangdut dari acara kompetisi pencarian bakat sampai program hiburan. Media penyiaran radio yang sangat mensupport musik dangdut dan hampir merata di seluruh penjuru pelosok desa dan kota program dangdut selalu mengudara, ini membuktikan kalau masyarakat luas di tanah air indonesia sangat mencintai musik dangdut sebagai musik tuan rumah bangsa Indonesia.
Hoky Bash adalah nama asli cowok kelahiran Makassar 12 April 1985 yang biasa dipanggil Andi. Kiprahnya sebagai penyanyi dangdut sudah di mulai sejak SD kelas 5 sampai sekarang.
Selain bernyanyi Hoky Bash juga pernah menjadi Juara Model Remaja Funky dan beberapa penghargaan sebagai modelling sedaerah Makassar. Keseriusan  berkarya dan bernyanyi pernah dia tunjukan dengan mengikuti ajang kompetisi dangdut di televisi seperti KDI,KondangIn,DMD dan lain-lain. Walaupun tidak sesuai harapan sebagai juara kompetisi di TV, namun kemauan untuk berkarya di jalur musik dangdut masih terus membara.
Hingga di awal tahun 2015 Cowok yang bekerja di sebuah perusahaan golf di Medan ini  tidak hanya menunggu bola, dia mencoba berkarya untuk yang pertama kalinya menelurkan sebuah karya single lagu terbaru yang beraliran dangdut funky yang berjudul "MasihLajang". Lagu dan musik yang di garap oleh Ais Kondang In  yang notabene Ais juga penyanyi dan musisi, rasanya tidak begitu susah untuk mensinkronkan Curahan Hati Hoky  untuk di jadikan sebuah lirik lagu.
Lagu Masih Lajang menceritakan seorang laki-laki lajang yang mengagumi seorang perempuan, tapi Si perempuan ini masih ragu dan tidak percaya dengan ke jombloannya. Balutan musik yang berirama dangdut koplo dengan sedikit Syntheser tehno dan Progresif house rasanya musik yang digarap Ais ini sangat komersil, enak untuk di dengar, di nyanyikan dan membuat pendengar bergoyang.
Inilah persembahan Mahakarya terindah dan tiada kata lain yang paling indah semoga debut New Single Dangdut Funky  Hoky Bash berjudul “MasihLajang" bisa di sukai pendengar radio dan diterima di seluruh penjuru kota, pelosok tanah air dan sampai mancanegara.
Terimakasih yang sebesar – besarnya buat para Music Director radio – radio di seluruh Indonesia atas supportnya selama ini . Harapan terbesar “Semoga lagunya berkenan”.
“Salam Jaya Selalu Musik Indonesia”

Omah Musik Promotion :

·         Hoky Bash - Masih lajang
·         Song, Lyric, Music and Recorded By Ais ArZa
·         Twitter : @HokyBash, Instagram : Hoky Bas
·         twitter : @omah_musik
 

  • Denny A. Zayyadi
  • 29F385D4 / 082332735678 
  • @denny_zayyadi / denny.promotion@gmail.com

No comments: