RADIO ZFM ON AIR

Sunday, July 29, 2012

Keluarga Michael Jackson berebut harta senilai $ 500 juta

 Keluarga Michael Jackson berebut harta senilai $ 500 juta (setara Rp 4, 74 triliun)

  
Janet dikabarkan menampar putri Michael Jackson, Paris. (Foto: WENN)  

 
Keluarga Michael Jackson sedang menghadapi sengketa.Para saudara bintang pop itu berebut harta senilai $ 500 juta (setara Rp4,74 triliun).

Perkembangan terbaru drama tersebut terjadi kemarin malam saat Janet Jackson menampar putri Michael, Paris dan memakinya dengan kata-kata kasar.
Michael Jackson, yang meninggal pada 2009, meninggalkan seluruh hartanya kepada ketiga anaknya dan ibunya serta untuk beberapa badan amal, tetapi tidak memberikannya sepeser pun kepada saudara kandungnya. 

Ketegangan mulai meningkat setelah beberapa anggota keluarga (yang tidak kebagian jatah) menuduh surat warisan Michael dipalsukan.

Berikut adalah rentetan kejadian yang menimpa keluarga Jackson.

17 Juli: Anggota keluarga menuduh surat warisan MJ palsu
Saudara laki-laki Michael, Tito, Jermaine dan Randy bersama dengan adik perempuannya, Janet dan Rebbie meminta pelaksana isi surat warisan MJ mengundurkan diri sesegera mungkin. Mereka percaya surat warisan dipalsukan. Surat mereka mengklaim bahwa tindakan sang pelaksana tadi telah menyebabkan ibu mereka Katherine mengalami stroke ringan.



22 Juli: Katherine Jackson dilaporkan menghilang
Katherine Jackson yang merupakan wali sah dari anak-anak Michael berada di tengah-tengah konflik warisan itu. Keponakannya, Trent, membuat laporan orang hilang karena ia sudah tidak berbicara dengan Katherine selama sepekan. Laporan tersebut didukung oleh pernyataan dari pengacara ibunda Jackson yang mengatakan kliennya tidak pernah pergi seharian tanpa berbicara terlebih dahulu.

Paris mengonfirmasi berita itu lewat Twitter: “Ya, nenekku menghilang. Aku sudah sepekan tidak berbicara dengannya dan aku ingin ia pulang.” Ia kemudian menuliskan pesan kembali dengan nada marah dan bahkan mengancam para anggota keluarganya, “8 hari sudah, sesuatu sedang terjadi, ini tidak seperti dia yang biasanya.. Aku ingin bicara dengan nenekku!! [sic]" Dan sehari kemudian, Paris menulis pesan lagi, “9 hari dan masih berlanjut... tolong aku Tuhan aku akan membuat perhitungan ke siapa pun yang terlibat." selengkapnya baca di http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/kronologi-perebutan-harta-warisan-michael-jackson.html

No comments: