RADIO ZFM ON AIR

Sunday, July 22, 2012

Kebebasan Ariel Akan Disiarkan Live Pada hari Senin (23/7)

Kebebasan Ariel Akan Disiarkan Live

 Setelah sebelumnya pernikahan Anang dan Ashanty disiarkan live, kini moment kebebasan Nazril Irham atau Ariel pun demikian.

Kebebasan Ariel Akan Disiarkan Live
Peristiwa penting di kalangan selebriti tanah air sering disiarkan oleh sejumlah stasiun televisi secara live. Setelah sebelumnya pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty, kini momen kebebasan Nazril Irham atau Ariel juga akan disiarkan secara langsung.
Hingga saat ini, dua stasiun televisi yakni Global TV dan Trans7, sudah menyerahkan surat izin pada pihak Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru untuk memarkir mobil SNG (Satellite News Gathering) di pelataran parkir.
Hal ini dibenarkan oleh salah satu awak Global TV, Iswanti Wijaya, yang turut serta melakukan peliputan ke Rutan Kebon Waru. Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan rutan untuk melakukan peliputan secara langsung, tentang kebebasan bersyarat Ariel, Senin (23/7) mendatang.
" Paling tidak hari Minggu mobil SNG sudah datang," ujar, Jumat (20/7)
Pihak rutan sendiri berjanji akan berusaha memfasilitasi kebutuhan media untuk mendapatkan informasi dari para narasumber.
" Sebenarnya kami juga memikirkan kebutuhan media, angle-angle yang diambil dan itu akan kami fasilitasi," ujar Tauhari, Kepala Keamanan Rutan Kebon Waru, Jumat (20/7). (kpl/ben/dar)

No comments: