RADIO ZFM ON AIR

Friday, February 7, 2014

ZFM Radio Depok

ZFM Radio Depok

Link to ZFM RADIO DEPOK - Depok People Style

YULIA NARITA - ”SAKURA versi Kendang Mix”

Posted: 05 Feb 2014 10:20 AM PST

YULIA NARITAYULIA NARITA mojang Bandung yang masih kuliah di Unpad ini mewarisi bakat bernyanyi dari ibunya, pesinden tradisional sunda. Kemampuan bernyanyi yang baik ditambah sedikit pengalaman rekaman lagu pop sunda menjadikannya cukup percaya diri untuk ikut bersaing di dunia rekaman dan dunia hiburan, hadir dengan single pertama "SAKURA" dibawah naungan label Juara Records yang berkerjasama dengan Universal Music Indonesia.

DEWI CHANDANI - BERDARAH LAGI

Posted: 05 Feb 2014 09:52 AM PST

DEWI CHANDANI
DEWI CHANDANI
Dewi Chandani setelah sukses dengan single "AIR MATA TAKKAN BERDUSTA" kembali akan merilis single terbaru "BERDARAH LAGI" adalah lagu lawas tahun 70an yang sukses dipopulerkan oleh ELVI SUKAESIH yang berkolaborasi dengan Ade Khan yang membawakan lagu "BAYANGANMU" juga lagu lawas yang populer pada tahun 70an oleh ELVI SUKAESIH.

SANTI MERCEDES - MELEKETE

Posted: 05 Feb 2014 10:37 AM PST

SANTI MERCEDES
SANTI MERCEDES
Berawal dari melihat perjuangan Maria Mercedes akhirnya menjadi inpirasi untuk menambah namanya menjadi Santi Mercedes, mojang Bandung yang sudah bernyanyi sejak dari SMP ini berharap bisa sukses seperti Maria Mercedes. Gaya bernyanyi lantang dan warna vokal yang lincah merupakan ciri khasnya dalam membawakan lagu–lagu dangdut yang sedang ngetop setiap tampil mulai dari acara kawinan sampai di show-show kecil.

SARI RHAZINTA - Kau Datang Memang Untukku (KDMU)

Posted: 05 Feb 2014 11:55 AM PST

SARI RHAZINTA
SARI RHAZINTA
Sari Rhazinta mojangBandungpenggemar berat lagu Indiaternyata mempunyai suara yang unik dan gaya bernyanyi yang khas, ini dijadikan modal utama untuk merilis singlenya yang berjudul "KDMU" singkatan Kau Datang Memang Untukku karya Cucun Z

No comments: