RADIO ZFM ON AIR

Wednesday, February 26, 2014

ZFM Radio Depok

ZFM Radio Depok

Link to ZFM RADIO DEPOK - Depok People Style

INGGIT BANYU - CEMBURU

Posted: 25 Feb 2014 03:29 AM PST

Artis : Inggit Banyu @InggitBanyu
Single : "Cemburu"
Cipt.: Inggit
Inggit

Awal tahun ini, TALENTA INDONESIA kembali memperkenalkan Talenta Muda Berbakat yang baru bergabung. Dialah Inggit. Gadis asal Malang Jawa Timur yang sejak kecil menyukai music beraliran Rock.

Sering menjuari ajang festival  band dan festival lagu rock sejawa bali. Menjadikan gadis yang satu ini Percaya Diri untuk melangkah ke Industri Musik Indonesia, meskipun memang saat ini Industri music sedang dihujani genre music yang lain tapi dirinya mempunyai keyakinan bahwa Genre ROCK masih tetap bisa mengisi dan dicintai oleh penikmat music Indonesia.


SITI LIZA – CINTA HIDUPKU

Posted: 25 Feb 2014 03:17 AM PST

siti2Setelah sukses dengan single CINTAKU ISTIMEWA & JANGAN OH JANGAN, penyanyi kelahiran Padang, Sumatera Barat yang gemar menyanyi sejak masih duduk di bangku SD ini diawal tahun 2014 akan mengeluarkan single terbaru berjudul "Cinta Hidupku"

Berbekal kesuksesan single sebelumnya, tentunya Siti Liza juga berharap di single terbarunya ini mendapat sambutan dan respon positif seperti single-single sebelumnya.

Berbeda dengan single Jangan Oh Jangan yang bergenre Pop Dangdut di single terbarunya, kembali Siti Liza membawakan lagu bergenre Pop yang memang menjadi kekuatan dan ciri khasnya dalam bermusik.

No comments: