RADIO ZFM ON AIR

Monday, November 9, 2015

Moza Band siap me-realese single perjuangan bertajuk Pejuang Sejati dihari pahlawan nanti tanggal 10 November 2015.



Radio ZFM Depok, Sebuah grup band jika ingin merambah dunia musik tanah air pasti harus berani melakukan langkah berani. Termasuk yang dilakukan Moza Band, grup musik asal Bogor Jawa Barat.
Moza Band terbentuk di Bogor pada 5 Mei 2013. Digawangi personel Lily (vocal), Annas Indra (keyboad) dan Bian (drum). Mengusung genre lagu pop Moza Band mencoba peruntungan di blantika musik Indonesia.



’Moza berasal dari bahasa latin yang berarti Mata Air. Dinamakan Moza karena kami merasa ngeband itu seperti menggali sumur. Seperti mencari mata air,’’ tandas Lily.
Moza Band sengaja memilih aliran pop sebagai genre yang diusung dalam bermusik. Sebab pada dasarnya genre musik Moza Band memang pop.

Moza Band siap me-realese single perjuangan bertajuk " Pejuang Sejati". Setelah sukes merecycle lagu-lagu dari almh. Nike Ardilla seperti Tinggalah ku Sendiri, kini Moza Band membuat gebrakan lagi dengan meluncurkan single terbarunya "Pejuang sejati". Single ini resmi direlease dihari pahlawan nanti tanggal 10 November, tujuannya agar kita dapat mengingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kita serta dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk mewujudkan impian bangsa Indonesia yang belum terwujud,ujar Lily vocalis Moza  Band.

Beda dengan lagu Moza Band yg sebelumnya, utk musik lagu ini dibuat lebih semangat, enerjik dengan ciri khas Moza Band, musiknya didengar agak sedikit ngerock, ada sentuhan rnb & ada ngerepnya juga, pokoknya bisa bikin semangat dan joget, kata Annas Keyboatdist  Moza Band
Yang tidak kalah menariknya adalah proses pembuatan video klipnya, kali ini Moza Band menggaet personil TNI untuk berperan didalam videoklipnya. Karena kami anggap TNI itu berwibawa, gagah dan merupakan poros bertahanan bangsa ini. ujar Bian drumer Moza Band. Selain TNI divideoklip ini para personil Moza Band juga ikut berperan sebagai bintang utamanya. Ceritanya ada 3orang yang ingin menjadi seorang pejuang dan mereka belajar dan berlatih kepada TNI. Disitu kami dilatih layaknya seorang prajurit, guling-gulingan, lari-larian dan panas-panasan. Pokoknya pasti keren, tangkas Lily Moza Band.

ARTIST            : MOZA BAND

SINGLE            : Pejuang Sejati
LABEL             : PT. BULAN MAS (BM Music)
RELEASED     : October 1rd 2015

Twitter              : @MOZABAND_ID
Facebook          : LILY ANNAS BIAN 
Istagram           : MOZABAND­_ID 
Youtube            : MOZA BAND


 

No comments: